Jumat, 30 November 2012

Tips Mengupas Telur rebus



 
Pernah mengalami kesulitan saat mengupas telur rebus yg baru saja di masak.Kalo iya,berarti kita sama say..Aku awalnya paling sebel waktu mengupas telur,karna suka gak nemu bentuk yg sempurna,alias suka terikut dgn kulit bagian putih telurnya,jadi alhasil rupa si telur gak cantik sama sekali.

Kebetulan pamanku adalah juru masak di suatu perusahaan asing,Beliau bagi2 ilmu gmna cara mendapatkan bentuk telur yg cantik dan mulus bebas dari kesalahan/lengket dgn kulit si telur.Ternyata caranya gampang banget.Kamu tinggal rebus telur dgn panci lega yg gak bikin telur berdesakan satu sama lain,pake air dingin setinggi jumlah telur dalam panci dan taburi GARAM.
Ini adalah keywords nya.. Garam adalah penyelamat dari terjadinya pengelupasan kulit telur yg Suka gak bagus hasilnya,sebab telur yg tertabur garam akan dgn mudah terkelupas tanpa susah payah meremukkan kulitnya,seperti yg biasa kita lakukan.

Sekarang waktunya kamu mencoba di rumah.. semoga berhasil yah temans..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

rnfitri1979@gmail.com