Sabtu, 08 Desember 2012

7 Keju Terpopuler Di dunia

Wowww.. Postinganku kali ini kita akan ngobrolin seputar keju.Siapa sich yg gak tergila gila dgn kelezatannya.
Keju merupakan makanan yang tidak mungkin dilupakan, kita bisa mengkombinasikan keju dengan beberapa makanan, sehingga rasa makanan itu semakin lezat dengan hadirnya keju. Tapi akan lebih lezat lagi jika keju terebut merupakan keju yang paling populer di dunia. Mau tahu apa saja, berikut tujuh keju paling populer di dunia.


Keju Gouda merupakan keju paling populer di dunia
7. Keju Cheddar

Keju Cheddar (images: Magforwomen)
Dari semua jenis keju, cheddar merupakan keju yang paling populer. Keju ini mendapatkan namanya dari sebuah nama desa di Inggris, Cheddar di Sommerset. Keju Cheddar mempunyai warna kuning dan agak keputihan. Ini juga memiliki tekstur keras, ini ditandai dengan rasa yang dalam. Ada beberapa jenis keju Cheddar tergantung pada persiapan dan rasa yang ditambahkan. Beberapa dari mereka adalah Cheshire, Vintage dan Double Gloucester.

6. Keju Mozzarella

Keju Mozzarella (images: Magforwomen)
Keju Mozzarella juga disebut keju italia, pada dasarnya pertama kali ditemukan di Italia. Keju ini sangat unik karena memiliki warna putih dan tekstur lembut sampai keras. Pada umumnya keju ini digunakan untuk topping pizza dan juga untuk pasta. Dan disediakan dalam bentuk parutan, irisan, atau bulat.

5. Keju Biru

Keju Biru (images: Magforwomen)
Keju Biru (Blue Cheese) atau disebut juga keju Bleu terbuat dari susu sapi, domba atau kambing. Jadi dari mana garis-garis biru berasal? Mereka disebabkan karena cetakan. Terkadang keju ini disuntikan dengan cetakan. Rasa keju biru ini benar-benar sangat kuat dan tajam.

4. Keju Feta

Keju Feta (iamges: Magforwomen)
Keju Feta juga dikenal sebagai keju asin adalah salah satu keju tertua yang pernah ada. Keju ini secara tradisional dibuat di Negara Yunani Dan terbuat dari susu domba, sapi dan kerbau secara berpisah atau bersama-sama. Susu direndam dalam garam dan disembuhkan dalam air garam selama beberapa bulan. Setelah itu dibawa keluar dari air garam tersebut, dan dikeringkan. Sejauh penampilannya, keju meta memiliki tekstur kasar dan dipotong menjadi kotak-kotak.

3. Keju Swiss

Keju Swiss (images: Mageforwomen)
Seperti namanya keju ini berasal dari Swiss. Keju Swiss merupakan keju yang sangat lezat dan menarik sehingga tidak salah keju ini menjadi keju yang sangat populer. Dengan lubang di atas keju ini, menjadi ciri khas penampilan keju ini dan juga lubang ini dikenal sebagai mata keju. Ini memiliki rasa kacang manis. Baby Swiss dan Lacy Swiss adalah dua jenis keju Swiss yang populer dan ditemukan di Amerika Serikat.

2. Keju Cottage

Keju Cottage (images: Magforwomen)
Keju ini juga dikenal sebagai paneer di India, keju ini sebagian besar disiapkan di rumah. Sejarah keju Cottage dapat ditelusuri kembali ke Amerika Serikat. Keju cottage dapat dimakan dengan sendirinya, dicampur dengan buah-buahan atau roti.

1. Keju Gouda

Keju Gouda (images: Magforwomen)
Keju Gouda mendapatkan namanya dari kota Gouda di Belanda. Keju ini memiliki warna kuning oranye yang secara keseluruhan terbuat dari susu sapi. Keju ini juga memiliki parafin merah dan kuning seperti lapisan lilin di sekitarnya. Keju Gouda memiliki rasa kacang yang unik, namun lemaknya tinggi, tekstur keju ini bisa lembut bahkan keras.
Smiley
singgah Ke Blog Saya yg lain Galerina79 di http://galerinafitri79.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

rnfitri1979@gmail.com